Selasa, 03 Februari 2015

Tips Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin Baru

Tips desain kamar tidur untuk pengantin baru yaitu beberapa kumpulan langkah untuk membenahi kamar tidur pengantin. Kamar tidur pengantin adalah salah satu hal terutama dalam pernikahan Anda. Bila Anda merencanakan menikah baiknya Anda juga memerhatikan design kamar tidur pengantin. Sesudah melalui sistem pernikahan yang panjang serta melelahkan tentu Anda mau beristirahat dengan nyaman berbarengan pasangan Anda di kamar pengantin yang dimimpikan Anda. Oleh karenanya agar malam pertama Anda serta pasangan jadi nyaman, baiknya Anda berencana design kamar pengantin Anda. 

Di bawah ini uraian sedetailnya tentang tips desain kamar tidur untuk pengantin baru: 


1. Tema Kamar Pengantin 
Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 1



Tips desain kamar tidur untuk pengantin baru yang pertama yaitu tema kamar pengantin Pada step ini Anda mesti memastikan tema apa yang bakal Anda pakai untuk design kamar pengantin yang dimimpikan Anda serta pasangan. Pastikan tema yang Anda serta pasangan gemari. Umpamanya Anda serta pasangan suka pada situasi romantis jadi pastikan tema romantis juga sebagai tema design kamar tidur pengantin Anda. 

2. Pemilihan Warna 

Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 2

Tips desain kamar tidur untuk pengantin baru yang selanjutnya yaitu pilih warna. Pastikan warna yang sesuai sama tema design kamar pengantin yang sudah Anda tetapkan pada awal mulanya. Untuk tema romantis warna merah dapat jadi pilihan Anda. 

3. Bunga 

Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 3

Bunga adalah salah satu elemen utama tips mendesain kamar tidur pengantin. Berikanlah sentuhan bunga-bunga yang indah serta wangi pada kamar tidur pengantin Anda. Umumnya bunga mawar jadi pilihan beberapa orang lantaran bunga warna melambangkan cinta. 

4. Lilin 

Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 4

Lilin adalah sisi yg tidak kalah utamanya dalam tips mendesain kamar tidur pengantin. Ubahlah pencahayaan di kamar tidur pengantin Anda dengan memakai lilin. Pemakaian lilin ini menaikkan kesan romantis. Memakai lilin aroma therapy juga sangatlah dianjurkan untuk menaikkan kesan nyaman pada kamar tidur pengantin Anda. 

5. Lagu Romantis 

Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 5

Tips desain kamar tidur untuk pengantin baru yang paling akhir yaitu memutar lagu romantis kegemaran Anda serta pasangan. 

Gambar dibawah ini adalah salah satu misal design kamar tidur pengantin. Pemakaian warna basic putih memberi kesan minimalis serta simpel kamar tidur pengantin pada gambar dibawah ini. Diluar itu, pemakaian furniture yang simpel juga menaikkan kesan minimalis. Tetapi kesan romantis juga sangatlah menonjol lewat banyak taburan bunga-bunga serta lilin yang ada dalam kamar tidur pengantin pada gambar dibawah ini. 

Desain Kamar Tidur Pengantin Baru 6

Tips-tips diatas bisa Anda terapkan bukan sekedar pada event pernikahan saja. Tetapi pada perayaan hari utama untuk Anda serta pasangan. Umpamanya saat pasangan Anda berulang th. Anda dapat memberikannya surprise berbentuk membenahi kamar tidur Anda serta pasangan jadi seperti kamar pengantin yang romantis. Yakin atau tak hal semacam ini dapat bikin pasangan Anda tersentuh hatinya serta makin menyukai Anda. 

Kesimpulan dari tips desain kamar tidur untuk pengantin baru yaitu memerhatikan tema yang bakal di pakai serta memerhatikan warna yang bakal digunakan. Upayakan warna sesuai sama tema yang bakal digunakan. Diluar itu cermati unsur penambahan seperti lilin, bunga, serta lagu yang romantis dalam mendesain kamar tidur yang dimimpikan Anda. 

Sekian pokok kajian pada kesempatan ini tentang tips mendesain kamar tidur pengantin. Semoga beberapa tips diatas bikin Anda makin kreatif dalam membenahi kamar tidur pengantin yang dimimpikan Anda serta pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar